Tips

Cara Memilih Jenis Kain Dan Bahan Sablon Kaos

Jika bahan dari kaos adalah katun 100%, kaos menjadi mudah berubah bentuk karena mudah melar. Usahakan memilih kaos dengan campuran katun dan spandex. Spandex akan menjaga kaos tetap dalam bentuk aslinya. Untuk mendapatkan bahannya Anda bisa datang ke toko aksesoris, misalnya di situs ini, dll. Atau bisa juga melalui sablon online lainnya misalnya sablon kaos andalas.

Perhatikan bagian lehernya. Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai potongan leher. Temukan yang tepat dan Anda menyukainya. Umumnya V-neck akan memberi kesan bahwa leher Anda terlihat lebih panjang. Toko kaos modern, misalnya, akan membantu Anda menemukan berbagai aksesori. Bahkan dengan kemajuan teknologi Anda dapat menemukan aksesori online hanya dengan duduk di depan komputer.

Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sementara potongan leher yang rendah akan memberi kesan seksi. Jika Anda bingung, tidak ada salahnya memiliki semua model potongan leher ini. Jaga baik-baik. Selama musim panas, kami biasanya ingin mengenakan t-shirt sepanjang hari. Akibatnya, t-shirt menjadi terlalu sering digunakan, yang dapat menyebabkan mereka berubah.

Cara mencetak kaos polos dengan transfer kertas gelap:

  1. Cetak gambar dari komputer untuk mentransfer kertas, gambar tidak perlu diatur oleh cermin. Pengaturan opsi pada printer dengan kualitas terbaik.
  2. Lepaskan lapisan putih dari kertas transfer secara perlahan dan hati-hati. Kemudian lapisan selaput elastis akan tetap, kemudian letakkan lapisan ini di atas baju yang telah ditutup dengan kardus tebal.
  3. Tempatkan kertas minyak, biasanya satu paket dengan mentransfer kertas gelap di atas lapisan elastis, kemudian gosok dengan besi atau mesin press dengan hot press.
  4. Proses menggosok tidak terlalu lama karena bisa menghasilkan lapisan elastis yang kering dan keriput.
  5. Sekarang desain kaos dengan kertas transfer siap digunakan.

Keuntungan menggunakan sablon kaos dengan metode Transfer Paper adalah hasil sablon full colour dan setara dengan kualitas foto, hasil sablon cukup kuat dan tidak mudah pecah, bisa dimanipulasi sesuai dengan bentuk kontur / desain dan kita bisa menerapkannya dalam berbagai bahan dan warna gelap dan terang.