Tips

Pemahaman Singkat Tips Kontraktor Interior Kantor

Seringkali kita melihat banyak fenomena menyedihkan yang terjadi akibat kesalahan kita dalam memilih kontraktor interior kantor. Ada proyek yang ditinggalkan oleh kontraktor, ada juga kontraktor yang dihentikan oleh pemilik proyek, atau keluhan tak berujung karena banyak kesalahan teknis yang dilakukan oleh kontraktor.

Peristiwa tidak menyenangkan semacam itu tentu bukan keinginan kedua belah pihak. Akhirnya proyek belum selesai dan pemilik proyek harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mencari kontraktor baru untuk melanjutkan proyek.

1.Mencari calon kontraktor interior kantor

-Referensi

Tanya kolega / kolega Anda mungkin pada tahun lalu mereka telah menggunakan jasa kontraktor interior kantor dan puas dengan hasilnya. Tapi hati-hati, ini bisa salah … mungkin seiring waktu kualitas layanan kontraktor berubah. Semakin baik layanan kontraktor, semakin banyak proyek. Jika serakah biasanya menjadi faktor sebagian besar proyek-proyek ini juga sering mengurangi kualitas layanan.

-Cari sendiri

Mencari ulasan online Kontraktor Interior Kantor di wilayah terdekat, pasti Anda dapat menemukan beberapa pilihan kontraktor interior kantor di kota Anda. Melalui situs web Anda dapat mencari tahu tentang mereka dan melihat portofolio dan kegiatan bisnis mereka.

2.Menilai calon kontraktor interior kantor

-Badan hukum

Pilih perusahaan yang memiliki legalitas lengkap untuk berpartisipasi dalam tender Anda lebih baik jika Anda memiliki sertifikasi terkait dengan bidang interior kantor. Pastikan juga mereka tertib pajak untuk memudahkan Anda melakukan pelaporan pajak perusahaan.

-Usia perusahaan

Tunjukkan pengalaman kontraktor dalam pekerjaan renovasi interior kantor, setidaknya sebuah perusahaan yang telah berjalan selama lebih dari 5 tahun.

-Periksa Portofolio

Anda dapat melihatnya di situs web mereka atau Anda juga dapat menghubungi mereka dan bertanya secara spesifik. Semakin banyak portofolio calon kontraktor, semakin membuktikan kualitas layanan mereka sebagai kontraktor interior kantor. Pilih secara acak dan minta nomor kontak yang bisa Anda hubungi untuk mengecek kembali klien mereka, apakah benar kontraktor itu mengerjakan pekerjaan itu dan bagaimana cara kerjanya.

Kontraktor harus jujur ​​dan berhati-hati dalam menyediakan portofolio. Salah satu pengalaman ketika berpartisipasi dalam tender, perusahaan mengecek klien melalui telepon dan bahkan memeriksa hasil pekerjaan secara langsung.