Tips

Sejarah Singkat Stasiun Layarkaca21 Pertama

Saat ini, jaringan Amerika memainkan ribuan program yang berbeda setiap hari. Setiap program ini, bagaimanapun, berutang keberadaannya pada program televisi pertama di Amerika, yang disebut The Queen’s Messenger. Program itu pertama kali ditunjukkan pada tahun 1928 oleh stasiun WRGB.

Kami tidak 100% yakin bahwa The Queen’s Messenger adalah acara Layarkaca21 pertama yang ditampilkan di Amerika. Pada tahun 1928, program ini diperkirakan hanya disiarkan ke empat perangkat televisi. Bukan 400. Tidak 4.000. Empat. Jadi, kita memiliki beberapa ambiguitas dan perdebatan mengenai apakah ini sebenarnya merupakan program televisi pertama.

Stasiun televisi pertama di Amerika mulai disiarkan pada tahun 1928. Selama 13 tahun pertama keberadaannya, televisi tetap bebas dari komersial. Siaran komersial pertama di Amerika tidak berlangsung sampai 1 Juli 1941, yang merupakan iklan Amerika pertama yang disiarkan. Iklan itu untuk jam tangan Bulova dan berlangsung selama 10 detik. Ini ditayangkan di NBC.

Jejak televisi berwarna berakar sejak tahun 1904, ketika seorang penemu Jerman mendapat hak paten untuk televisi berwarna. Namun, penemu itu sebenarnya tidak memiliki televisi warna yang bekerja – itu hanya ide yang dipatenkan.

Sistem televisi warna konseptual muncul pada tahun 1925 dari penemu Vladimir Zworykin. Namun, sistem ini tidak pernah diubah menjadi kenyataan. Semua upaya untuk mengubahnya menjadi kenyataan tidak berhasil.

Televisi berwarna ditempatkan di backburner selama sekitar 20 tahun. Pada tahun 1946, gagasan tentang televisi berwarna diperbaharui dengan sungguh-sungguh. Seperti yang dijelaskan TheHistoryOfTelevision.com,

“Pada 1946, Perang Dunia Kedua adalah sejarah, dan orang-orang di Amerika ingin menebus semua waktu yang hilang dalam perang. Televisi hitam putih dianggap tua dan sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu yang baru. Inilah saat sistem televisi berwarna mulai dianggap serius. ”

Perang televisi warna di Amerika bertempur di antara dua raksasa industri: CBS dan RCA. CBS adalah perusahaan pertama yang membuat pesawat televisi warna. Namun, kelemahan utamanya adalah bahwa itu adalah televisi mekanis berdasarkan sistem asli John Baird. Dengan demikian, tidak kompatibel dengan TV hitam putih yang digunakan di seluruh Amerika.